Ratusan CPNS Terima SK PNS

oleh -
oleh
Ratusan CPNS Terima SK PNS
Keterangan Foto : Sekda Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si. Memberikan SK PNS kepada CPNS, Jumat (17/02/2023). Foto : Diskominfo Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Sebanyak 106 orang CPNS Formadi 2019 menerima SK PNS dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M. Si. dalam rangkaian Upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/02/2023) di Halaman Kantor Bupati Asahan Kisaran.

Sekda juga berharap kepada PNS yang telah menerima SK untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menaati seluruh peraturan yang ada sesuai dengan PP Nomor 17 Tahun 2022 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pengawai Negeri Sipil dan Peraturan Pemerintahan Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin  PNS.

Baca Juga : Bupati Minta DPC Peradi Reponsif dan Inovatif

Sekda berharap, dengan pengangkatan sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan tekad kuat untuk turut serta menyukseskan visi Pemkab Asahan yakni terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter melalui 10 Program Prioritas yang menjadi acuan perencanaan pembangunan daerah yaitu, digitalisasi birokrasi, SDM tangguh, ekonomi mandiri, Asahan Sehat, Asahan Cerdas, infrastruktur kuat, Asahan Religius, lingkungan berbasis partisipatif, Asahan Go Wisata dan Asahan Perang Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut, para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Yanto).