Wangsit Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMS Distrik Deli Serdang

oleh -

Deliserdang | Angkatan Muda Siliwangi (AMS) calon Ketua Distrik Kabupaten Deli Serdang menggelar rapat koordinasi kepengurusan masa bakti periode 2020 – 2025, serta mengintruksikan kepada jajaran kepengurusan agar senantiasa mendukung penuh dalam membangunan semangat baru kepengurusan AMS Distrik Deliserdang dihadapan pengurus Pimpinan AMS Distrik Provinsi Sumut.

Senin siang (16/11/2020), di Jalan Sultan Serdang Batang Kuis Pasar V Gg. Mandiri Kecamatan Tanjung Morawa, pertemuan rapat koordinasi susunan kepengurusan AMS Distrik DS dihadiri oleh Pengurus Pimpinan AMS Distrik Provinsi Sumut, Sekretaris Safrudin Absah, Kepala Bidang OKK Zul Rasyad dan Bidang Kerjasama Politik Fauzi Hasibuan dan Ok Budi Wakil Ketua Labuahan Batu.

Sementara itu pada sambutannya, Safrudin Absah SE mengucapkan terima kasih atas kepengurusan AMS Distrik DS periode 2020 – 2025, ia mengatakan ada delapan distrik yang ada di Sumut secara bersamaan masa baktinya akan berakhir dan semoga kepengurusan AMS Distrik DS periode 2020 – 2025 nanti, mampu mengemban Visi dan Misinya serta mengedepankan program kerja yang lebih baik dalam kepengurusan yang dapat bersinergi dengan pengurus AMS Rayon di 22 Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

Usai gelar rapat koordinasi dilakukan sambil berdiskusi membahas pembentukan susunan kepengurusan sementara periode 2020 – 2025, yang diusulkan sebagai calon Ketua AMS Distrik DS Wangsit, Sekretaris Drs. Rapiun Manalu M.Si dan Bendahara Johari Tarigan, Dewan Penasehat Wakil Bupati DS dan Wakil Ketua H. Alamsyah Siregar, Nirman Zg, Nuradi, Prabudi dan Ingan Tarigan, serta dilengkapi dengan unsur kepala bidang dan kepala bironya.

Untuk sementara ini pada kesempatannya, Wangsit sebagai calon Ketua AMS Distrik DS periode 2020 – 2025 yang terpilih secara aklamasi, mengucapkan terima kasih atas dukungan teman – teman sekalian dan mengatakan saya siap memajukan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Deli Serdang, Ucapnya. (Zul Harahap)