NEWS

Pantau Kamtibmas, Polsek Pulau Raja Safari Gowes

Asahan | Dalam upaya memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pulau Raja, Kapolsek Pulau Raja bersama personel lainnya melaksanakan safari olahraga bersepeda (Gowes), Sabtu (15/8/2020).

Safari Kamtibmas dengan mengendarai sepeda tersebut, mengambil rute start dari Mapolsek Pulau Raja – Jalinsum Aek Kuasan – Perkebunan PT. Socfindo Aek Loba dan finish di Desa Rawasari.

Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani, S. H., M. H. mengatakan, tujuan safari Gowes tersebut menjalin kerja sama Polsek Pulau Raja dengan masyarakat Desa Rawasari Kecamatan Aek Kuasan dan sekitarnya dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pulau Raja.

Selain itu, menggalang masyarakat untuk ikut sera berpartisipasi dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 yang aman dan damai.

Pantauan beritanusa.com, rombongan Kapolsek beserta 10 personel lainnya beristirahat dan bersilaturahmi di Balai Desa Rawasari dan disambut Kepala Desa Khairuddin Nainggolan dan masyarakat.

Dalam arahan dan bimbingannya, Rahmadani menyampaikan, pentingnya menciptakan situasi yang kondusif secara bersama di wilayah masing-masing.

“Mari kita secara bersama berpartisipasi menciptakan situasi yang kondusif, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Apalagi menjelang Pilkada Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020,” ajak Kapolsek sembari berharap wilayah hukumnya aman dan tenteram. (Yanto).

admin

Recent Posts

Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada : Karpert Merah Kehancuran Pers Indonesia

Pekanbaru | Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 Tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk…

7 jam ago

SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

Jakarta | Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus dan Duta Besar Republik Islam…

8 jam ago

Bupati Simalungun Tinjau Pembangunan Peningkatan Jalan di Kecamatan Dolok Silou Berbiaya Rp25,3 M

Simalungun | Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Kadis PU Hotbinson Damanik tinjau pembangunan peningkatan…

10 jam ago

Pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo Sah mendaftar sebagai Bacakada di DPC Partai Hanura

Nias Barat | Pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo mendaftarkan diri sebagai Bacakada di Dewan Pimpinan Cabang…

10 jam ago

Operasi GKN Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Simalungun | Dalam rangka pemberantasan peredaran narkotika, Satuan Narkoba Polres Simalungun melaksanakan operasi GKN (Grebek…

13 jam ago

GSN Gelar Nobar AFC U-23

Medan | Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar Nobar (Nonton bareng) piala AFC U-23 bertempat di…

14 jam ago