Pantau Kamtibmas, Polsek Pulau Raja Safari Gowes

oleh -

Asahan | Dalam upaya memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pulau Raja, Kapolsek Pulau Raja bersama personel lainnya melaksanakan safari olahraga bersepeda (Gowes), Sabtu (15/8/2020).

Safari Kamtibmas dengan mengendarai sepeda tersebut, mengambil rute start dari Mapolsek Pulau Raja – Jalinsum Aek Kuasan – Perkebunan PT. Socfindo Aek Loba dan finish di Desa Rawasari.

Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani, S. H., M. H. mengatakan, tujuan safari Gowes tersebut menjalin kerja sama Polsek Pulau Raja dengan masyarakat Desa Rawasari Kecamatan Aek Kuasan dan sekitarnya dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pulau Raja.

Selain itu, menggalang masyarakat untuk ikut sera berpartisipasi dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 yang aman dan damai.

Pantauan beritanusa.com, rombongan Kapolsek beserta 10 personel lainnya beristirahat dan bersilaturahmi di Balai Desa Rawasari dan disambut Kepala Desa Khairuddin Nainggolan dan masyarakat.

Dalam arahan dan bimbingannya, Rahmadani menyampaikan, pentingnya menciptakan situasi yang kondusif secara bersama di wilayah masing-masing.

“Mari kita secara bersama berpartisipasi menciptakan situasi yang kondusif, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Apalagi menjelang Pilkada Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020,” ajak Kapolsek sembari berharap wilayah hukumnya aman dan tenteram. (Yanto).