Kapolres Asahan Menerima Audiensi Bank Mandiri Cabang Kisaran

oleh -
oleh
Keterangan Foto : Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K., M.M., M.H. Menerima KC bank Mandiri Cabang Kisaran, Selasa (27/02/2024) di Ruang Perjamuan Polres Asahan. Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Kapolres asahan menerima audiensi Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Kisaran, didampingi Kasat Binmas AKP FR. Saragi, Kanit I Intelkam Ipda B. Togatorop, Selasa (27/02/2024) di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir mendampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Sales Manager Bany Adan, Operasional Manager Yudhy Nugroho.

Dalam pertemuan itu Kapolres Asahan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungannya yang dinilai sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Asahan dengan PT. Bank Mandiri khususnya Cab. Kisaran.

Baca Juga : Kapolres Asahan Hadiri Rapat Pleno KPU Rekapitulasi Suara

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini PT. Bank Mandiri Cab. Kisaran dan Kepolisian dapat lebih bersinergi dalam program ke depannya,” ucap Kapolres.

Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Kisarab Dicky Kurniawan menyampaikan,
Kedatangannya untuk menjalin kerjasama dalam hal untuk meningkatkan pengamanan, pengawalan, dan pengawasan kantor, aset, dan objek vital Bank Mandiri Cabang Kisaran.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir mendampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Sales Manager Bany Adam dan Operasional Manager Yudhy Nugroho. (Yanto).