Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat

oleh -
oleh
Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat

Medan | Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya di laksanakan di Hotel Grand Central Medan pada hari Sabtu 19 Februari 2022.

Pada musdalub Partai Golongan karya  Kabupaten Nias Barat ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Golkar Sumut  H. Musa Rajekshan, dan sejumlah Pengurus Teras DPW  Partai Golkar Sumut, Pengurus DPD Partai Golongan karya  Kabupaten Nias Barat ,mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat  Emanuel Daeli, SE, SH, dan segenap Pengurus Kecamatan PK se-Kabupaten Nias Barat,dan Undangan lainya.

Pada Rapat musyawarah daerah luar biasa (musdalub) ini terpilih sebagai ketua DPD partai golongan karya kabupaten Nias Barat periode 2020-2025 Dr.Era -era Hia MM.MSi.

Pada terpilihnya ketua DPD Partai golongan karya kabupaten Nias Barat ini di pilih secara aklmasi.

Baca Juga : Kapolresta Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Di SMPN 1 Beringin

Selanjutnya majelis sidang Musdalub menyerahkan bendera petaka partai Golongan Karya  kepada Ketua DPD terpilih Dr.Era Era Hia MM.M.Si karna terpilih secara aklamasi atau keputusan musdalub untuk di kibarkan di Kabupaten Nias Barat.

Setelah di Tetapkan Ketua DPD Golongan karya kabupaten Nias Barat di teruskan memilih ketua Dewan penasehat partai golongan karya Kabupaten Nias Barat dan terpilih secara aklamasi dan di tetapkan oleh Majelis sidang musdalub Hermit Hia S.Ip.

Setelah Usai Musdalub dan di tutup oleh majelis sidang, sekaligus pemotongan kue Ulang Tahun Ketua DPD terpilih Dr.Era era Hia MM.M.S.i  karan pada Hari ini juga umur beliau Genap 48 Tahun.(Yunianto)