Peristiwa

11
Jan 2018
Kepala Pesantren di Pacet Diduga Cabuli 5 Santriwati Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – AL alias A (43), seorang ustaz atau guru di Pesantren AI di Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung diringkus anggota Satreskrim Polres Bandung pada Selasa (9/1/2017) malam.  Pasalnya, AL diduga mencabuli lima santriwati.

Baca selanjutnya...
 
10
Jan 2018
Pesan Sabu, Pengurus Partai dan Istrinya Diringkus Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kepolisian Sektor Tamansari menangkap seorang pengurus partai dan istrinya yang berasal dari Sulawesi Selatan karena kedapatan membeli sabu dari seorang pengedar.

 


Berdasarkan pemeriksaan urine, pasangan itu terbukti telah menggunakan sabu. “Mereka kami tangkap di salah satu hotel di Jalan Wahid Hasyim Tanah Abang, Senin malam lalu,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tamansari Ajun Komisaris Besar Erick Frendiz, Selasa 9 Januari 2018.

Pasangan yang ditangkap itu adalah KM dan AN. Mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tamansari. Polisi juga sudah membekuk IM yang diduga menjadi perantara. Sedangkan satu tersangka lagi yang berperan sebagai bandar hingga saat ini masih buron.

Penangkapan itu berawal dari penyelidikan yang digelar anggota Satuan Narkoba Polsek Tamansari. Polisi mendapatkan informasi tentang transaksi narkoba yang dilakukan seorang bandar. Polisi membuntuti bandat itu sampai ke Jalan Hati Suci, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di sana sang bandar menyerahkan narkoba kepada IM.

Saat polisi bergerak, sang bandar lolos. Hanya IM yang bisa ditangkap dengan barang bukti dua paket sabu. Dari IM inilah polisi mendapatkan keterangan jika narkoba itu pesanan KM. Selanjutnya polisi hotel tempat menginap KM dan istrinya.

 

 
08
Jan 2018
Nenek Petani Tewas Dibantai Orang Gila di Ladang Jagung Ditulis oleh BERBAGAISUMBER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang nenek renta di Grobogan, Jawa Tengah tewas dihantam batu kepalanya saat bekerja di ladang jagungnya.

Baca selanjutnya...
 
04
Jan 2018
Kelaparan, Pembunuh Istri yang Keluar dari Hutan Ditembak Roboh Ditulis oleh JPNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Mulyadi alias Mulik, pembunuh istri sendiri bernama Hermayani Hidayani binti Suwoto, ditangkap polisi, pukul 06.30, Rabu (3/1).

Baca selanjutnya...
 
03
Jan 2018
FPI Sweeping Toko Obat, Polri Curigai Intelnya Sendiri Ditulis oleh JPNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kasus toko obat ilegal di Pondok Gede, Bekasi yang digerebek aktivis Front Pembela Islam (FPI) membuat Mabes Polri mencurigai jajaran intelnya di lapangan. Sebab, aktivis FPI justru tahu adanya penjualan obat secara ilegal, sementara jajaran kepolisian di Bekasi justru diam saja.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 9 dari 43


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us