Zuhuriah Wista Br Gurusinga Menjemput Aspirasi Masyarakat

oleh -
Zuhuriah Wista Br Gurusinga Menjemput Aspirasi Masyarakat
Keterangan Foto : Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Golkar Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE melaksanakan reses di Balai Desa Kwala Air Hitam Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sabtu, 03/10/2020. (foto : Dian/Beritanusa).

Langkat | Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat melaksanakan reses ke II masa sidang III Tahun I TA 2020   langsung menjaring aspirasi masyarakat di wilayah daerah pemilihannya.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Golkar Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE melaksanakan reses di Balai Desa Kwala Air Hitam Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sabtu, 03/10/2020

Kegiatan reses  di hadiri oleh Kepala Desa Kwala Air Hitam Bambang Mariadi, Ketua BPD, Babinsa, Kepala Dusun dan seluruh masyarakat Desa Air Hitam.

Anggota DPRD Kabupaten Langkat  Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE mengatakan, Untuk reses kali ini  di tahun pertama Desa Kwala Air Hitam, saya hadir untuk menjemput semua aspirasi masyarakat dan akan kita tampung serta di perjuangkan untuk masuk ke anggaran pembangunan ditahun 2021. Wista juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap semangat walaupun masa Covid-19.

Sementara Kades Kwala Air Hitam Bambang Mariadi mengharapkan kepada Ibu Wista selaku Anggota DPRD Kabupaten Langkat untuk terus  memprioritaskan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Kwala  Air Hitam seperti, hotmix jalan Perjuangan panjang 3500 meter,  rehab jembatan sepanjang 18×9 meter.

Bambang juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan Covid-19.

“Tetap ikuti protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan bila bepergian gunakan masker,” Jelasnya. (Dian)