Warno LiLik Sumarno Kembali Pimpin PK Partai Golkar Kecamatan Binjai

oleh -541 Dilihat
Warno LiLik Sumarno Kembali Pimpin PK Partai Golkar Kecamatan Binjai

Langkat | Partai Golkar Kecamàtan Binjai melaksanakan Muscam ( Musyawarah Kecamatan) di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat Senin,19/10/2020.

Dalam Muscam tersebut Warno Lilik Sumarno terpilih secara aklamasi,sebab di saat pencalonan menjadi Ketua PK ( Pengurus Kecamatan) Warno Lilik Sumarno hanya calon tunggal.

Acara tersebut di hadiri,Ketua DPD Partai Golkar Terbit Rencana PA di wakilkan Seketaris DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Surialam SE, DPD II Edi Bahagia, Zuhuriyah Wista Gurusinga, Adi Ilham,Suherman,Sugiarti,Camat Kecamatan Binjai Rijal Gunawan Gultom,partai sayap golkar AMPI,Soksi,Alhidayah seluruh kader golkar kecamatan Binjai.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar Terbit Rencana PA SE yang juga Bupati Langkat di wakilkan oleh Sekretaris  DPD Partai Golkar Surialam SE mengucapkan trimakasi kepada PK Golkar  Kecamatan Binjai beserta  jajarannya atas terlaksananya Muscam ini.

“kami juga mengawasi kegiatan PK Partai Golkar di kecamatan Binjai.Alhamdulilah kinerja ketua PK Partai Golkar Kecamatan Binjai sangat baik, “ sebut Surialam

Surialam juga mengharap kepada ketua terpilih agar Partai Golkar lebih baik dan harus di tingkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan,pemerintah desa serta OKP agar keamanan dan kondusif  di Kecamatan Binjai.

“Ada tugas Partai Golkar yang harus sukses kedepanya yaitu ,Sukses Pilkada,sukses Pilek dan sukses Pilpres,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Kecamàtan Binjai yang baru terpilih, Warno Lilik Sumarno mengucapkan trimakasi atas dukungan yang di berikan untuk menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamàtan Binjai.

” Tetap komit program yang lalu juga, terus melakukan konsulidasi setiap bulannya di desa, melaksanakan kegiatan sosial terutama kepada masyarakat  baik untuk orang meninggal kita bantu air minum,kita santuni dan membantu meringankan beban yaitu di segi sembakonya, jadi rapat konsulidasi setiap bulanya bukan kita cerita politi,kita bagun kebersamaan kekompakan agar partai golkar di saat untuk Pilpres,Pilek,Pilkada Partai Golkar menang,”ungkap lilik. (Amri)