Waris Minta Kepling Tuntaskan Pendataan Penerima Bedah Rumah

oleh -
Waris Minta Kepling Tuntaskan Pendataan Penerima Bedah Rumah

Tanjung Balai | Wali Kota Tanjung Balai H Waris Thalib pimpin Rapat Koordinasi terkait calon penerima bedah rumah, di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjung Balai, Rabu(21/7/2021).

Rakor dihadiri OPD Kota Tanjung Balai diantaranya, BPKPAD, Dinas Perkim, Dinas Dukcapil dan Kepala Lingkungan Kota Tanjung Balai.

Waris mengatakan, Program bedah rumah setiap tahun telah berjalan di Kota Tanjung Balai, dan  Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim)  kota Tanjung Balai sudah mengedarkan surat ke Kecamatan dan Kelurahan, meminta Kepala Lingkungan (Kepling) segera melakukan pendataan selama 11 (sebelas) hari terhitung 17 Juli s/d 28 Juli terhadap 15 orang yang benar benar berhak menerima dari tiap Kelurahan untuk diverifikasi sebagai calon penerima bedah rumah.

Kepada para Kepling agar segera menindaklanjuti dan berkordinasi dengan Dinas Perkim agar proses pendataan dapat tuntas dan segera diproses untuk diverifikasi, agar penerima bantuan bedah rumah tepat sasarannya,” Tegas Waris.

Dikatakan Waris, selama ini kami banyak menerima dan mendapat informasi dari media sosial tentang adanya warga yang susah dan sakit dan lain sebagainya, oleh karena itu para Kepling segera terjun ke masyarakat untuk mengetahui kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, Pungkas Waris. (Rivaldo).