Warga terdampak Banjir Butuh Bantuan

oleh -24 Dilihat
Warga terdampak Banjir Butuh Bantuan

Medan | Polda Sumatera Utara merespon cepat warga terdampak Banjir dengan hadir dan memberikan bantuan kepada warga Kota Medan yang terdampak banjir, Sabtu (19/11).

Bantuan Polda Sumut disalurkan Tim Sat Brimob Polda Sumut salah satunya kepada warga yang bermukim di Jalan Brigjen Katamso, Gang Bidan, Kecamatan Medan Maimun.

“Bantuan berupa makanan, air bersih, tenda darurat, selimut serta obat-obatan telah disalurkan kepada warga terdampak banjir,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi.

Baca Juga : Bupati Batubara Lantik Sembilan Staf Khusus

Hadi mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polda Sumut hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Polda Sumut dan jajaran terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, diberbagai Daerah, baik moril dan juga bahan makanan sebagai wujud hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, intensitas hujan yang cukup tinggi terjadi sejak Jumat (18/11) malam mengakibatkan banjir di beberapa kawasan di Kota Medan.

“Untuk mengantisipasi adanya korban jiwa, kita telah menurunkan Tim SAR Polda Sumut yang terdiri Brimob, Sbahara dan Polairud,” sebut Hadi mengakhiri. (dedi)