Warga Pantai Labu Temukan Mayat Laki-Laki Terbujur Kaku di Lahan Sawah

oleh -
Warga Pantai Labu Temukan Mayat Laki-Laki Terbujur Kaku di Lahan Sawah

Deliserdang | Warga Desa Ramunia 1 (Satu) sontak geger dengan adanya ditemukan mayat seorang laki – laki tanpa Identitas terbujur kaku tidak bernyawa dengan tubuh separuh tanpa busana di lahan milik Redanto Sitanggang yang berada di Dusun III (Tiga) Desa Ramunia I (Satu) Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang Sumatera Utara. Minggu (06/ 06/2021) Sekira pukul  07.30 Wib.

Informasi yang di peroleh beritanusa.com kronologis temuan mayat tanpa Identitas Bermula dari, sekira pukul 07.30. Wib, salah seorang warga bernama Samuel Siboro turun kesawahnya  yang sedang hendak memupuk padinya, tiba-tiba Samuel Siboro melihat ada sesosok mayat posisi telungkup  di atas sawah  milik Redianto Sitanggang warga Desa Sidoharjo II (Dua) Ramunia Kecamatan Beringin.

Mayat tersebut berjenis laki-laki dengan identitas belum diketahui, saat ditemukannya mayat tersebut memakai celana pendek Ponggol bewarna hitam, diperkirakan berusia 40 tahun.

Setelah melihat mayat tersebut Samuel Siboro langsung memanggil warga yang lain untuk menyaksikan mayat tersebut, tak lama kemudian salah seorang warga memberitahukan atas temuan mayat tersebut kepada kepala dusun III Desa Ramunia I bernama Maston Situmorang.

 Kepala dusun III Desa Ramunia I memberitahukan temuan tersebut kepada pemilik sawah yang bernama Redianto Sitanggang, beliau merasa terkejut adanya temuan mayat dilokasi sawahnya.

Sekira pukul, 09:06. Wib. Tim INAFIS Polresta Deli Serdang yang di pimpin Aipda Edi Winata tiba di TKP guna melakukan cek TKP.

-Kondisi mayat saat ini ada mengeluarkan darah dibagian mata kiri, seluruh tubuh bergelimang lumpur dan diperkirakan sudah ± 1 malam terkapar di sawah milik Redianto Sitanggang.

Selanjutnya mayat Mr X tersebut, dibawa ke RSUD Lubuk PAKAM dengan menggunakan Mobil Ambulans  Desa Ramunia II untuk dilakukan Visum Et Revertum agar dapat di ketahui Penyebab Kematiannya untuk ditindak Lanjuti

Redianto Sitanggang pemilik lahan persawahan saat di konfirmasi awak media mengatakan sangat terkejut sekali setekah mendapat telpon dari pak kadus.

” Saya sangat terkejut bang,setelah pak kadus menelpon saya, beliyau mengatan bahwa ada ditemukan mayat laki – laki tanpa Identitas di lokasi sawah mu  hanya mengunakan celana pongol (pendek), “Ungkap nya.

Masih kata Redianto, ”  Ternya setelah saya melihat langsung memang benar ada mayat di sawah saya dan sudah banyak warga yang meliatnya tapi saya tak mengenalnya  wajah mayat itu bang, “ujar nya. (Zul Harahap)