Warga Binjai Dibuat Geger, Tukang Kusuk Keliling Ditemukan Tergeletak

oleh -
Warga Binjai Dibuat Geger, Tukang Kusuk Keliling Ditemukan Tergeletak

Binjai  | Tukang kusuk yang sehari berkeliling di Pekan Binjai, bernama Darma alias Sidat (66) penduduk Jalan Sumatera, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, ditemukan meninggal dunia, Senin (14/6/21) sekitar pukul 17.30 Wib.

Informasi diterima oleh pihak Kepolisian melalui Kepling I Irwansyah Nasution bahwasanya di Jalan Ade Irma Suriyani, Gang Melati, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, ditemukan mayat laki-laki yang sudah tergeletak.

Ketika dikonfirmasi awak media Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo melalui AKP Siswanto Ginting, mengatakan setelah menerima informasi IPDA Rudi Simatupang, IPDA RK Padang SH, AIPTU Nelson Sitorus, BRIPKA Aidil SH dan BRIPKA Rois Purba meluncur ke lokasi untuk memastikan kebenaran laporan tersebut.

“Setelah petugas sampai di lokasi untuk memastikan terkait laporan tersebut, ternyata memang benar ada seorang pria dalam keadaan tergeletak,” kata AKP Siswanto Ginting.

Dijelaskan AKP Siswanto Ginting, kemudian petugas Dinas Kesahatan Kota Binjai melakukan pengecekan terhadap korban dan dinyatakan telah meninggal dunia. Untuk itu selanjutnya korban dibawa ke RS Djoelham Binjai.

Ditambahkan Siswanto, usai diperiksa petugas dinkes tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan luka akibat benda tumpul di tubuh korban dan keluarga korban tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban dan bersedia membuat surat pernyataan. (anora)