Wali Kota Resmikan Kantor Baru BNN Kota Tegal

oleh -

Tegal |  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal menempati kantor baru di Jalan Sembilang Nomor 1. Sebelumnya BNN Kota Tegal berkantor di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 25. Peresmian kantor baru tersebut juga bersamaan dengan kampanye hidup 100 persen, yakni sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkotika.

Kepala BNN Kota Tegal Igor Budi Margiono menyampaikan bahwa permasalahan narkotika adalah permasalahan yang serius. BNN Kota Tegal berupaya dengan berbagai cara agar Kota Tegal bersinar bersih dari narkotika.

“Agar Kota Tegal bersinar dari narkotika kami mengakampanyekan dan mencanangkan gerakan hidup 100 persen yakni sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba, melalui berbagai kegiatan sosialisasi, baik langsung ataupun tidak langsung,” ujar Igor.

Igor Budi juga menambahkan bahwa dengan kampanye 100 tersebut merupakan bentuk pemberian informasi mengenai perubahan citra BNN.

“BNN yang dinamis, humanis dan memberikan pilihan hidup 100 persen sadar, sehat, produktif bahagia tanpa narkotika. BNN Kota Tegal bersyukur atas peresmian kantor BNN yang baru, ini kontribusi dari Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kota Tegal dalam upaya untuk memaksimalkan kinerja BNN,” tambah Igor.

Sedangkan Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Brigjend Pol Benny Gunawan menyampaikan bahwa dihari anti narkotika ini selalu menyampaikan tagar 100 persen.

“Ini menjadi tagarnya BNN. Dimana BNN ingin memberikan kontribusi kepada negara agar tahun 2020 hidup 100 persen, sadar, selalu sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba meski diera pandemi ini,” ujar Brigjend Pol Benny Gunawan menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Tegal atas perhatian Pemerintah dalam program P4GN bersama Forkopimda.

“Ini berkat semua pihak, sehingga adanya kantor yang baru untuk BNN Kota Tegal,” ujar Benny Gunawan.