Wakil Walikota Tegal dan Jajaran Forkompinda Jalani Rapid Test

oleh -
Wakil Walikota Tegal dan Jajaran Forkompinda Jalani Rapid Test
Keterangan Foto : Jumadi mengatakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI melaksanakan serangkaian kegiatan tabur bunga, silaturahmi dan anjangsana ke Veteran, Bhakti sosial ke panti asuhan, kunjungan ke pabrik dan menjalani Rapid tes dan swab untuk meyakinkan bahwa semuanya sehat. (foto : Dasuki/Beritanusa)

Tegal | Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi bersama Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menjalani Rapid Rest Antigen dan Swab, Jumat (2/10/2020) di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal.

Jumadi mengatakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI melaksanakan serangkaian kegiatan tabur bunga, silaturahmi dan anjangsana ke Veteran, Bhakti sosial ke panti asuhan, kunjungan ke pabrik dan menjalani Rapid tes dan swab untuk meyakinkan bahwa semuanya sehat.

Saat kunjungan ke pabrik, kata Jumadi, pihaknya memastikan para buruh bekerja, mengingat agar tidak termakan isu-isu hoax dan memberikan arahan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Kami melakukan test, pertama menggunakan rapid test antigen dan swab untuk meyakinkan kita semua sehat. Pak Dandim, Bu Kapolres dan Saya agar benar-benar yakin tidak terjangkit pandemi virus corona,” kata Jumadi.

Selain itu, Istri Wakil Walikota Tegal Dyah Probondari yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK beserta anaknya,ajudan dan sopir Wakil Walikota Tegal menjalani swab.

“Tujuannya untuk memastikan kita sehat, meningkatkan convident kita, kalau sudah diswab, kita sehat, kita lebih perfom dalam menjalankan tugas. Hari ini istri, anak, supir ajudan semuanya ikut swab,” pungkas Jumadi.

Sementara itu, Kepala Dinkes Kota Tegal melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Siti Halamah mengatakan hasil Rapid Tes Antigen semuanya negatif. Sedangkan untuk hasil swab, menunggu 2-3 hari.(Dasuki)