Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Hadiri Pernikahan Azokhi Gulo Dan Mesrawati Gulo

oleh -

Nias Barat | Pdt Ondasi Gulo S.Th Sebagai Pembawa Renungan pada acara doa Syukuran pesta pernikahan ini  Di bacakan Renungan Singkat. Acara demi acara pada Doa syukuran pernikahan Azokhi Gulo dan Mesrawati Gulo di desa bukit tinggi kecamatan ulu moroo, yang di hadiri Wakil Bupati nias barat pada hari kamis  11/06/2020.

Dalam kata sambutan mewakili Tokoh Masyarakat desa hilibadalu Ama Tinu Gulo menyampaikankami berterima kasih kepada wakil bupati nias barat yang telah bersama-sama dengan kami mengikuti acara doa syukuran ini. sambutannya.

Kepala desa bukit tinggi Generasi Gulo dalam sambutannya menyampaikankedua belah pihak, baik penganten laki-laki dan perempuan agar selalu bersama sampai akhir khayat, kami juga berterima kasih kepada wakil bupati nias barat yang telah berkenan hadir di desa ini, dan kami juga sebagai masyarakat bukit tinggi, akan mendoakan wakil bupati nias barat, semoga sukses selalu pada tahun yang akan datang.” sambut kades.

Wakil Bupati nias barat Khenoki Waruwu dalam arahan dan bimbingan menyampaikanPuji Tuhan dan terima kasih atas berkat Tuhan kepada kita, karena kita masih zona hijau covid-19, kita juga syukurin karena Tuhan sudah menolong kita, dan supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan.” arahannya.

Kepada keluarga yang baru menempuh hidup baru semoga mengedepankan Tuhan dalam hidup ini.” Lanjutnya.

Mewakili simpangkalan Ama Fauzan Gulo mengatakan,” kami dari keluarga yang mengadakan syukuran ini, berterima kasih kepada Khenoki Waruwu sebagai wakil bupati nias barat dimana beliau tidak pernah membeda-bedakan masyarakatnya, dan juga rasa bermasyarakatnya yang luar biasa, beliau adalah sosok pemimpin yang bermasyarakat.” tuturnya. (Yunianto)