Wahyu Manaf Ginting Tutup Turnamen Bola Voli Se- Kecamatan Selesai

oleh -
Wahyu Manaf Ginting Tutup Turnamen Bola Voli Se- Kecamatan Selesai

Langkat | Ketua PAC Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting menutup secara resmi turnamen bola voli se- Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Acara penutupan turnamen tersebut berlangsung di lapangan bola voli Kombinasi dusun II Desa Bekulap Kamis,28/10/2020 sore.

Hadir Anggota DPRD Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Camat Selesai Robby Deritawan Sitepu SE M.SP di wakilkan Sekcam Selesai Yanes Pramanta Sitepu S.STP ,Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting, Sekjen PAC PP Dede Alamsyah, Kades Bekulap Rasmin, Kades Perhiasan Zuhiruddin ,Kades Gunung Tinggi Edi Antoni Sinuraya, seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila dan Ketua Ranting  PP Kecamatan Selesai dan ratusan masyarakat dari berbagai desa serta seporter dari desa Padang Cermin dan sporter dari desa gunung tinggi kecamatan Sirapit.

Kehadiran para seporter di lokasi pertandingan untuk menonton babak final,sekaligus memberikan dukungan kepada tim mereka yang bertanding untuk menentukan juara 1 dan 2.

Ketua PAC Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada Pak Camat yang di wakilkan Sekcam, Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Kepala Desa Gunung Tinggi , Ketua ranting dan anggota ,Kades Bekulap Rasmen yang ikut serta mensukseskan turnamen Bola voli se- kecamatan Selesai.

Kepada seluruh tim yang mengikuti pertandingan turnamen ini sudah menunjukkan prestasi yang sudah membanggakan,terutama kepada tim yang keluar sebagai juara.

“Untuk tahun tahun yang akan datang akan kita buat di setiap tanggal 28 Oktober,” imbuhnya

“Kepada tim yang belum menang tingkatkan prestasi dan yang menjadi juara harus di pertahankan prestasi” harap Manaf

Camat Selesai Robby Deritawan Sitepu SE M.SP yang di wakilkan Sekcam Selesai Yanes Pramanta Sitepu S.STP sangat mengapresiasi kegiatan yang di buat oleh pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting yang telah memberikan semangat terhadap pemuda dalam hal membuat turnamen bola volly di desa Bekulap khususnya se-kecamatan. Selesai.

“Selamat kepada pemenang, yang belum menang harus lebih semangat lagi agar kedepannya kita buat lagi agar kecamatan selesai bisa menjadi juara di tahun depan dan tahun ini kita kasi juara kepada Kecamatan Sirapit,” ucap Yanes.

Sementara Kades Bekulap Rasmin sebagai panitia turnamen bola volly mengucapkan trimakasi kepada Tim dan menezer yang telah mensukseskan turnamen bola volly se-Kecamatan Selesai serta kepada ketua Pemuda Pancasila Wahyu Manaf Ginting dan Pak Camat yang telah mempercayakan menjadi penyelenggara turnamen bola volly di desa Bekulap.

Rasmin mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2020 dan selamat Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila tanggal 28 Oktober yang ke 61 mengakhirinya.

Untuk di ketahui,turnamen Bola volly se-Kecamata Selesai untuk regu Putra yaitu,Juara I Club geneo Desa Gunung tinggi Kecamatan Sirapit mendapat trophy dan uang pembinaan,, juara II Clup Yuda A Padang Cermin mendapat trophy dan uang pembinaan, mendapatkan teopy dan uang pembinaan ⁷juara III Club Rago Desa Lau Mulgap,juara VI⁷ Club Yuda C dari Desa Padang Cermin,sedangkan untuk putri, juara I tim Polda desa Selayang Baru Kecamatan Selesai, juara II tim Padang Brahrang B, juara III tim Pd Brahrang A sedangkan juara IV Aman Damai Kecamatan Sirapit. (Amri)