Wahyu Manaf Ginting Jabat Ketua PK Golkar Kecamatan Selesai

oleh -461 Dilihat
Wahyu Manaf Ginting Jabat Ketua PK Golkar Kecamatan Selesai

Langkat | PK Partai Golkar Kecamatan Selesai  Kabupaten Langkat  menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang ke X di Aula Kantor Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Senin,19/10/2020 berlangsung baik dan lancar di buka langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA SE yang di wakilkan Sekertaris DPD Partai Golkar Surialam SE.

Wahyu Manaf Ginting Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua PK Kecamatan Selesai  Priode 2020-2025 .Pelaksanaan musyawarah cabang PK Golkar. berjalan tertib dan aman.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA SE yang di wakilkan Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Surialam SE mengatakan, ini pertama kali Partai Golkar mengadakan Muscam di Kecamatan Selesai.

Alam juga mengharapkan kepada untuk pengurus pengurus PD se-Kabupaten Langkat membuat kepengurusan baru akhir Desember 2020 harus selesai.

“Ada yang harus di selesaikan kedepanya yaitu sukses Pilek,sukses  Pilkada,sukses Pilpres untuk memenangkan partai golkar secara Nasional,” ucap Alam.

Alam juga menhimbau kepada pengurus yang baru harus menyusun kepengurusan kecamatan sekaligus bila nanti sudah terbentuk harus sukses di desa desa.

Sementara Ketua Terpilih PK Partai Golkar Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting mengucapkan trimakasi kepada seluruh Ketua PD Partai Golkar yang ada di kecamatan selesai  atas di percayakan menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Selesai Priode 2020 sampai dengan 2025.

Manaf berharap kepada ketua PD yang ada  di kecamatan selesai mangkin berkembang,yang selama ini ada Tiga kursi di davil II untuk kedepannya harus IV kursi kita capai.

“Jangan tinggalkan saya,mari kita sama sama membesarkan Partai Golkar Kecamatan Selesai.meningkatkan kursi di DPRD dan dukungan dari partai  sayap AMPI,Alhidayah dan organisasi Pemuda Pancasila,” ungkap manaf

Di hadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA SE yang di wakilkan Sekertaris DPD Partai Golkar Surialam SE, DPD II Edi Bahagia,Zuhuriyah Wista Gurusinga, Adi Ilham, Leo, Suherman,Sugiarti,Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Selesai, Kepala Desa Sei Limbat Samsul Bahri, Ketua HWK,AMPI,Alhidayah,PP dan seluruh kader Partai Golkar. (Amri)