Wabup Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemkab Asahan

oleh -
Wabup Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemkab Asahan
Keterangan Foto : Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos., M. Si. Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Asahan, Senin (13/9/2021). Foto : Rizki/beritanusa.

Asahan | Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin , S. Sos, M. Si. melantik 17 Pejabat Administrator dan 50 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin, (13/9/2021) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor : 106.3-BKD-Tahun 2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 106.4-BKD-Tahun 2021 Tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil Dari Dan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 821.24 – 3221 Dukcapil Tahun 2021, Nomor : 821.24 – 3223 Dukcapil Tahun 2021 dan Nomor : 821.24 – 3225 Dukcapil Tahun 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si pada bimbingan dan arahannya menyampaikan pidato Bupati Asahan mengatakan, dalam melaksanakan tugas-tugas jabatan diharapkan selalu mengusung prinsip 3T, yaitu Tertib dalam administrasi pekerjaan, tertip pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

“Mudah-mudahan jika saudara selalu memegang prinsip 3T ini, insya Allah saudara semua akan terhindar dari segala macam bentuk permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan,” ucap beliau.

Laksanakan pekerjaan dengan menggunakan hati, terutama kepada Sekretaris Kecamatan dan Kabid yang terlibat dalam fungsi penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan, harus menyadari bahwa masyarakat Asahan menitipkan keselamatannya melalui tanggung jawab jabatan yang emban.

Harus mampu bekerja keras dan mencari solusi untuk menangani pandemi Covid-19 saat ini, menjadi pioner dalam menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, jangan sampai masyarakat malah mendengar ucapan dari saudara kalau Covid-19 itu tidak ada.

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (Rizki).