Wabup Hadiri Penyampaian Rancangan Awal Draft RPJMD Kabupaten Nias Barat

oleh -
Wabup Hadiri Penyampaian Rancangan Awal Draft RPJMD Kabupaten Nias Barat
Keterangan Foto : Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia,MM., M.Si hadiri Penyampaian Awal Draft RPJMD Kabupaten Nias Barat Pada Hari selasa 8 Juni 2021.

Nias Barat | Dr. Era era Hia,MM., M.Si Wakil bupati Nias Barat  hadiri rapat penyampaian rancangan awal Draft RPJMD Kabupaten Nias Barat di ruang afo Bappeda, Kabupaten Nias Barat, Selasa 8/6/2021.

Wakil Bupati Nias Barat,pada arahanya mengharapkan Visi dan misi pemerintah Khenoki waruwu dan Dr Era era Hia MM.MSi mempunyai 23 program Visi&Misi dan di wajibkan  termuat dalam RPJMD, untuk mewujudkan dan harus fokus Target,kami ada 23 program yang harus termuat dalam RPJMD, ke-23 program ini dapat terwujud apabila fokus” Ungkap Wakil Bupati dalam arahannya.

Kemudian Dr. Era era Hia, MM,.M.Si melanjutkan dengan menyatakan kesiapan diri membantu dan berdiskusi dengan tim Penyusun RPJMD, mengingat RPJMD Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Nias Barat  ini penting,kapan saja saya siap berdiskusi dengan bapak/ibu tim penyusun RPJMD, apabila ada OPD yang tidak serius merespon maka silahkan beri tahu kami biar bisa kita cari solusinya sebutnya.

Kepala Bappeda Sabahati Gulo, S.Sos, MM, dalam sambutanya mengatakan RPJMD penting untuk mengukur kinerja organisasi perangkat daerah,bagaimana dapat mengukur kinerja kalau standar awal belum ada” ungkapnya.

Sektretaris Bappeda memaparkan muatan RPJMD 9 bab. RPJMD kali ini sama seperti sebelumnya terdiri dari 9 Bab. Dimulai dari bab 1 pendahuluan hingga ke bab 9 penutup. Sambil mengakhiri paparan umum draft RPJMD, Sekba memohon penguatan serta saran-saran dari Wakil Bupati Nias Barat untuk kedepan diskusi untuk  penyusun. (Yunianto)