Tumpukan Sampah Terlihat di Jalan Ring Road Sirombu Nias Barat

oleh -
Tumpukan Sampah Terlihat di Jalan Ring Road Sirombu Nias Barat

Nias Barat | Sepanjang jalan pantai di pesisir Jalan ring road wilayah Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat terlihat banyak tumpukan sampah yang berserakan sehingga sanggat menggangu aktifitas pengujung di sepanjang pantai untuk menghirup udara segar.

Tumpukan sampah tersebut cukup mengganggu keindahan dan membuat lingkungan tercemar karena Jalan dimaksud merupakan jalan menuju salah satu objek wisata Nias Barat  yang sering dikunjungin orang banyak untuk berekreasi.

Salah seorang pengujung yang diwawancarai di tempat lokasi yang tidak mau di sebut namanya sangat berharap agar semua pihak baik dari pemerintahan kabupaten atau lingkungan hidup dan juga pemerintahan desa agar memberikan berupa himbauan kepada masyarakat sekitar agar jangan membuang sampah semberangan agar dapat menjaga lingkungan dan tidak tercemar dan keindahannya tetap terjaga.

“Lingkungan pantai di pesisir Jalan ring road  Wilayah Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat tercemar akibat dijadikan tempat pembuangan sampah secara liar oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Warga.

Terkait tumpukan sampah tersebut wartawan berusaha untuk menghubungi pihak terkait namun sayangnya belum bisa tersambung. (Yunianto)