Tujuh Belas Orang dan 36 Sepeda Motor Diamankan Polisi Militer

oleh -
Tujuh Belas Orang dan 36 Sepeda Motor Diamankan Polisi Militer

Binjai | Hasil razia yang di lakukan anggota Polisi Militer (PM ) yang dipimpin DANPOM 1/5 LETKOL CPM Amal Tarigan membuahkan hasil sebayak tujuh belas orang terjaring berikut tiga puluh enam unit sepeda motor serta

-24 unit Mesin Judi dingdong,

-Inex 38 (tiga puluh tujuh )butir,

-2 (dua ) Paket sabu,

-1 (satu)buah timbangan elektrik,

-1(satu )bungkus amplop,

-2 (dua ) buah alat hisap sabu,

-1 (satu) Timbangan elektrik,

-1(satu ) buah mancis,

-1 (satu )bungkus daun ganja kering,

-2 (dua ) buah Sajam (pisau),

-2 (dua )bungkus plastik klip kosong,

-3 (tiga ) Buah buku tulis,

-1 (satu )kaleng rokok kosong,

– 4 ( empat ) kaca pirek

Informasi yang di peroleh beritanusa.com menyebutkan Personil  Polisi Militer melakukan razia di Diskotik Champion dan Lokasi Perjudian pada Sabtu (10/10) berlokasi  Jl. Sungai Musi Kel. Kwala Mencirim Kec. Sei Bingei Kabupaten Langkat dengan mengerahkan 50 anggota PM.

Pada Pukul 03.30 wib orang beserta barang bukti yang diamankan dari lokasi Razia diserahkan untuk diamankan di Polres Binjai dengan dibuatkan Berita acara serah terima orang dan barang bukti.

Sementara itu Kapolres Binjai melalui Kabag Humas Akp Siswanto yang di hubungi beritanusa membenarkan adanya penangkapan itu.

“Ya benar tadi pagi ada di serahkan orang dan barang bukti yang berhasil diamankan Polisi Militer, sekarang ini masih di proses penyidikan nya di Sat Reskrim Polres Binjai sementara untuk yang seorang oknum TNI di proses oleh Polisi Militer,” kata Siswanto. (Raihan)