Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan, Kakan Kemenag Batu Bara Apresiasi Kinerja KUA Medang Deras

oleh -

Batu Bara | Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) bersama Ketua Darma Wanita (DW) Kemenag Kabupaten Batu Bara melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama(KUA) Medang Deras, Kamis(23/07/2020).

Kunjungan Kakan Kemenag merupakan yang perdana ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Medang Deras, dengan tujuan dapat meningkatkan disiplin dan pelayananan terhadap masyarakat.

Disetiap sudut dan ruang KUA Medang Deras tidak luput dari pantauan Kakan Kemenag dan Ketua Darma Wanita Kemenag Kabupaten Batu Bara.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Batu Bara H Ahmad Sofian SA.g MA didampingi oleh Ketua Darma Wanita (DW) Kemenag Batu Bara Nirwanti Harahap mengapresiasi atas kinerja Kua Medang Deras, serta memotivasi kepada para pegawainya dalam meningkatkan kedisiplinan, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan,  jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan sanitzier serta menjaga kebersihan kantor.

“Tingkatkan disiplin, taati aturan yang ada, terapkan standar protokol kesehatan” Kata Sofian.

H Ahmad Sopian SA.g MA mengatakan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan.

“Sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan,” kata Sofian.

KUA Medang Deras Drs H Abdul Majid mengatakan perubahan itu harus ada dari  berbagai aspek mulai dari disiplin, pelayanan serta tatanan perkantoran agar masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam melakukan proses pelayanan pencatat pernikahan.

“Ketika Kantor kelihatan bersih dan rapi, disertai disiplin dalam pelayanan, maka masyarakat akan nyaman sewaktu datang berkunjung”, tutur Majid. (Yusuf)