Tim Transisi Program Kerja Bupati Terpilih Datangi Bupati Nias Barat

oleh -
Keterangan Foto : Bersama Bupati faduhusi Daely dan Wakil bupati Terpilih Era era hia.

Nias Barat | Tim Trasisi program kerja Bupati terpilih Jumpai Bupati Nias barat di ruangan kerjanya

Bupati Faduhusi Daely S.pd.MA.MM Terima Tim Trasisi program kerja Bupati Terpilih di nias barat Yang di hadiri Wakil Bupati terpilih Dr. Era era MM.M.S.i,Hermit Hia S.IP,Wakil Ketua DPRD Haogomano Gulo,Sekda Nias barat,Prof.Dr. Fakhili Gulo.M.Sc.Dan Kabag Tapem,Dan Beberapa SKPD Kabupaten Nias barat Kamis 21 Januari 2020.

Bupati Nias barat Faduhusi Daely S.pd.MA.MM Terima Langsung di ruang kerjanya Tim dan rombongan Trasisi program kerja Khenoki Era era Untuk Merampungkan Rencana RPJMD Baik di mesrengbang Desa,Musrengbang kecamatan juga kita tampung si musrengbang kabupaten Nantinya Untuk dalam program kerja Bupati terpilih 5 Tahun kedepan ini

Bupati Sampaikan Untuk menjalin kerjasama Pemerintahan Baru dan pemerintahan lama Yg di bawah Sebagai pengendali Sekda Prof Dr Fakhili gulo dan Ketua Tim pemenang Khenoki Era era Hermit Hia Kita beberapa Aitem Pokok pikiran dan nanti kita bahas bersama di ruang Afo Bapeda.

Bupati Faduhusi Ini program Trasisi Kita siapkan sebelum 7 Hari Sebelum Pelantikan Dan kita masuk dalam program 100 Hari kerja nantinya setelah pelantikan Karna Untuk sementara Informasi Pelantikan Pada pertengahan Februari ini dan kita harus kejar untuk kita klirkan semua.

Hermit Hia S.Ip sebagai Ketua Pemenang Khenoki Era era menjelaskan yang sudah kita sepakati hari ini mengenai ruang lingkup dan Program Beberapa Hal Bersama pemerintahan Nias barat dan juga program kerja 100 hari

Rancangan RKPD 2021 bupati mendukung penuh Untuk mesosialisasikan Visi dan Misi Bupati terpilih Dari desa,kecamatan dan kabupaten.

Hermit Hia juga Menyampaikan Untuk Rancangan RPJMD dalam jangka 5 tahun Harus kita Ejak nantinya berdasarkan Visi&Misi Bupati terpilih

Ketua pemenang Khenoki Era era,Hermit Tegas menyampaikan Tim Trasisi menyiapkan Rencana kerja sampai Tgl 15 Februari 2021 dalam arti 7 hari sebelum pelantikan,Untuk program 100 hari masih belum bisa kita sampaikan hari ini kita rancang dulu nantinya melalui musyawarah Tim Trasisi yang sesuai Visi &Misi Bupati dan wakil bupati terpilih.

Dr Era era Hia Berterimakasih Kepada masyarakat Nias barat yang telah menjatuhkan pilihan kepada kami karna hari ini Kamis 21 januari 2021 Kami telah ditetapkan Sebagai Pemenang di pilkada Bupati dan wakil Bupati terpilih Khenoki waruwu dan Dr Era era Hia MM.M.si di kabupaten nias barat Untuk itu kami ambil sikap Untuk mewujudkan Visi&misi kami yang telah kami Sampaikan kemasyarakat Nias barat Agar Tuhan Menolong kami dan juga di berikan kesehatan

Era era hia sampaikan Kepada masyarakat Apa yang pernah kami sampaikan dan janjikan Tagilah kami agar terwujudnya visi&misi kami. (Yunianto waruwu)