Tersangka Pembunuh Sadis Reval Fahruddin Akhirnya Tertangkap

oleh -
oleh
Pembunuh Sadis Reval Fahruddin Akhirnya Tertangkap
Keterangan Foto : Tersangka saat akan dibawa untuk ke Mapolrestabes Medan

Deliserdang |Kerja keras Personel Polsek Sunggal dalam mengungkap pelaku pembunuhan Reval Fahruddin (18), warga Jalan Kopi Kelurahan Suka Maju Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai akhirnya membuahkan hasil.

Pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun 4, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal Deliserdang pada Senin lalu tersebut di ketahui berjumlah tiga orang, satu di antaranya diketahui adalah wanita.

Sayangnya saat ini wartawan belum memperoleh informasi terkait identitas para pelaku.

Pantauan wartawan di Mapolsek Sunggal, ketiga tersangka sedang dibawa ke Polrestabes Medan dengan menumpang mobil Toyota Avanza warna Silver. Salah seorang di antaranya terlihat diperban pada kedua kaki, diduga akibat luka tembak, menurut informasi Tersangka ditangkap di kawasan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Salah seorang teman korban bernama Hasan yang di hubungi Beritanusa sangat mengapresiasi kinerja Polsek Sunggal yang berhasil menangkap pelaku pembunuh temannya Reval dengan cepat.

“Kita salut Personil Polsek Sunggal cepat menangkap pelaku dan saya sebagai salah satu teman Reval sangat berterima kasih sekali mudah mudahan dengan tertangkapnya pelaku yang di kenal sadis tersebut dapat membuat masyarakat merasa lega dan aman,” ungkap Hasan.

Seperti diberitakan sebelumnya Reval Pahrudin remaja berusia 18 tahun yang baru tamat SMA tersebut ditemukan oleh warga sudah berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

Remaja itu disebut tewas dengan 42 luka tusukan di sekujur tubuhnya, yaitu di bagian leher 15 tusukan, lengan kanan dan kiri masing-masing 2 tusukan, dada kiri 1, tangan kiri 2, kepala bagian belakang 5 dan punggung tepat di bawah leher sebanyak 15 tikaman. Selain itu, di bagian perut Reval juga terlihat luka bekas seretan.  (Red)