Terkait Adminduk, di hari Libur Kantor Dinas Dukcapil Nias Barat Tetap Bekerja

oleh -
oleh
Terkait Adminduk, di hari Libur Kantor Dinas Dukcapil Nias Barat Tetap Bekerja

Nias Barat | Para Pegawai Dinas Kependudukan Kabupaten Nias Barat Patut di jempol dan kinerja sangat di apresiasi walaupun hari libur tetapi memanfaatkan demi mewujudkan BUM Bersih Unggul Maju Soguna bajato menyelesaikan Terkait Adminduk masyarakat Nias Barat senin 16 Mei 2022.

Dinas Dukcapil Nias Barat Pada pemantauan awak media pada hari senin 16 mei sekitar pukul 13:16 di kantor Dukcapil Nias Barat hadir Kabid Dafduk, Kabid Capil, Kabid.Piak, Kasi Identitas Penduduk, ADB dan Para Operator.

Baca Juga : Kadis DPMPN Simalungun Jonni Saragih : Tidak Ada Intervensi Dana Desa

Kabid Dafduk menyampaikan kehadiran kita semua kawan kawan pegawai di dinas dukcapil walaupun libur namun kami tetap semangat bekerja untuk menyelesaikan terkait Adminduk dan mewujudkan Bersih Unggul dan Maju Soguna bazato.

Walaupun hari ini libur atau tanggal merah hari raya waisak namun kami Memanfaatkan hari libur ini untuk menyelesaikan pekerjaan tentang dokumen masyarakat kita di Nias Barat.

Dihari biasa tingkat akses jaringan lambat,karena kita Disdukcapil Nias Barat sudah SIAK TERPUSAT sehingga tingkat pengguna akses seluruh Disdukcapil se Indonesia sehingga Proses mengakibatkan akses Adminduk terlambat tutupnya Soguna bazato. (Yunianto)