Tawuran Remaja Berakhir, Ketua PD. Al Washliyah Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara

oleh -

Batu Bara | Selain, Ucapan terima kasih Kapolres Batu Bara juga mendapatkan Apresiasi dan kehormatan dari elemen masyarakat, Untuk kali ini datang dari Ketua PD. Al Washliyah Kabupaten Batu Bara, karena Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang dikenal oleh masyarakat baik hati serta dermawan dalam kepedulian Sosial.

Ketua PD Al Washliyah Batu Bara H. Ruslan Hamid Mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja Kapolres Batu Bara ketika melihat situasi yang kian menjadi kondusif.

” Akhirnya aksi tawuran antar remaja berakhir sudah, Saya sangat bangga terhadap kinerja Kapolres Batu Bara yang satu ini, ternyata bukan hanya baik hatinya dan Dermawan, Namun pengalaman dan kerja nyatanya dilapangan pun memang layak diacungkan jempol,” tuturnya H Ruslan. Rabu(13/05/2020).

Dimana, berakhirnya aksi tawuran antara remaja yang dihentikan oleh Kapolres Batu Bara dibawah pimpinan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, tawuran yang kerap sekali terjadi di Kecamatan Tanjung Tiram serta Medang Deras kini membuahkan hasil dan langsung berakhir, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Apresiasi terhadap kinerja dari Personil Polres Batu Bara yang di Pimpin oleh AKBP Ikhwan Lubis SH MH terus berdatangan baik itu dari tokoh Masyarakat, Agama maupun tokoh adat serta yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Disinyalir aksi tawuran itu sudah semacam membudaya bagi para remaja diwilayah tersebut yang kerap terjadi, Sejak hadirnya AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di Kabupaten Batu Bara secara berlahan aksi tawuran antara remaja dapat diredam dan diakhiri yang membuat masyarakat menjadi nyaman dalam beristirahat dan beraktifitas. (M Yusuf)