Tabrakan Terjadi Di Jalan Binjai- Kuala, Pengendara Vario Tewas

oleh -
Tabrakan Terjadi Di Jalan Binjai- Kuala, Pengendara Vario Tewas

Langkat | Angkot jurusan Kuala – Binjai BK 1141 PW laga kambing dengan sepeda motor Honda Vario Bk 5959 RAW terjadi di jalan Binjai Kuala dusun seroja Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Selasa, 14/01/2020 sekitar pukul 8.22 Wib.

Akibat peristiwa tersebut  pengendara sepeda motor Sophan Hariadi (22) warga Desa Tanjung Jati Kecamatan Binjai Barat meninggal dunia ditempat,Sementara supir angkot Riki (25) Dusun IV Desa Bangun Sari Kecamatan Kuala saat ini di amankan oleh pihak kepolisian Selesai.

Informasi yang di himpun wartawan BeritaNusa.com dari Kepolisian menyebutkan peristiwa laka lantas itu terjadi sekira pkl. 08.05 wib mobil angkot Jumbo Bk 1141 PW melintas di jln Binjai – Kuala dari arah Kuala menuju Binjai memotong mobil angkut yg sedang berhenti dari arah kuala menuju  Binjai sedang mengambil sewa ,  tiba – tiba mobil angkot jumbo Bk. 1141 PW memotong dan pengendara sepeda motor Vario Bk 6959 RAW datang dari arah Binjai menuju arah Kuala dan pada saat itu terjadi Kontra tabrakan  sehingga Mobil angkot jumbo menabrak sepeda. Motor Vario Tekno dan terseret lalu menabrak pohon kayu mahoni yg ada di pinggir jalan sehingga pengumudi  Sp. Motor Vario terjepit bersama sp. Motornya dan Korban. Sopian Hariadi Meninggal di tempat kejadian.

Kemudian Warga menghubungi anggota  Polsek Selesai tentang kejadian tersebut dan mendengar info. tersebut Personil Polsek Selesai langsung bergerak ke TKP kemudian mengamankan supir Angkot lalu dibawa ke Mako Polsek selesai serta membawa Korban ke Rumah sakit Delia. Dengan menggunakan mobil Dinas Patroli.

Kapolsek Selesai AKP Feriawan SH,ketika di konfirmasi melalui via telepon membenarkan peristiwa laka lantas dan pihaknya sudah melakukan cek TKP dan mengamankan Supir angkot Riki (25) thn.

“Pihak Sat Lantas Polres Binjai sudah turun ke lokasi guna olah TKP,memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti.Saat ini kasus tersebut telah di tangani Sat Laka Lantas Polres Binjai guna proses hukum lebih lanjut,”jelasnya.(Amri)