Syukuran Kejuaraan ODAFA FC pada Pertandingan Sepak Bola HUT KEMRI Ke-77

oleh -
oleh
Syukuran Kejuaraan ODAFA FC pada Pertandingan Sepak Bola HUT KEMRI Ke-77

Nias Barat | Saya harapkan kepada ODAFA FC tetap menjunjung tinggi sportifitas, mulai sekarang. Dalam pertandingan; kalah atau menang harus sportif, kalah menang dimanapun berada ke depan. Nama baik itu sulit didapat, walaupun kalah akan tetapi kalau permainan baik tetap mendapat pujian

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Pemuda Desa Fadoro dan Syukuran kejuaraan ODAFA FC pada pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 KEMRI Kecamatan Mandrehe bersama Camat Mandrehe, Farianus Gulo bertempat di Desa Fadoro, Mandrehe, Minggu (28/08/2022) malam.

Bupati berharap dengan dikukuhkannya pengurus pemuda Desa Fadoro maka akan menjadi alat pemersatu di Desa Fadoro.

“Kita yakin dan percaya dengan telah dikukuhkannya ODAFA maka sesua yang telah saya katakan tadi menjadi pemersatu pemuda di desa ini,” harapnya.

Sebelumnya, Pj. Kepala Desa Fadoro, Nurmawati Gulo pada kata pembukaan menyampaikan bahwa ODAFA FC meraih juara II pertandingan sepak bola Kecamatan Mandrehe. Sedangkan pada lomba vokal solo PKK se-Kecamatan Mandrehe, Desa Fadoro meraih juara 2.

Nurmawati Gulo juga menginformasi keadaan Desa Fadoro terkini bahwa Desa Fadoro terdiri 365 KK dengan jumlah jiwa sebanyak  1476 jiwa.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-53, DPD IPK Asahan Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial

Pengurus pemuda desa Fadoro yang baru dikukuhkan ; Ketua, Menieli Hia, Sekretaris, Natanaeli Hia dan Bendahara, Herlin Yanto Dawolo.

Selain dari jajaran Pemkab Nias Barat, acara  itu dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Nias Barat, Yamotuho Gulo dan Firman Januari Gulo, Praeses BNKP Resort 20, Pdt. Elifati Gea, S.Th serta hadirin lainnya.(Yunianto)