Surialam SE Buka Muscam Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat

oleh -343 Dilihat
Surialam SE Buka Muscam Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat

Langkat | Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Sirapit melaksanakan Muscam di Aula Kantor Desa Gunung Tinggi Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat Kamis,29/10/2020 siang.

Hadir dalam Muscam, Ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten Langkat  Terbit Rencana PA SE yang di wakilkan Sekertaris  DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Surialam SE, Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Langkat Edi Bahagia, Zuhuriah Wista Br Gurusinga SE, Hadi Ilham ,Camat Sirapit Endamia SE, Kapolsek Sirapit di wakilkan Aiptu Sujarno,Kepala Desa Gunung Tinggi Edi Antoni Sinuraya, Ketua HWK, seluruh ketua-ketua PD dan seluruh pengurus Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA SE yang di wakilkan Sekertaris DPD Partai Golkar Surialam SE dalam sambutannya, mengajak seluruh kader tetap solid dan terus memaksimalkan bekerja untuk mengembangkan Golkar.

Dalam Muscam,kita tidak perlu mempertentangkan hal-hal yang tidak perlu.Bagi yang terpilih menjadi pemimpin Partai Golkar di kecamatan Sirapit, kita harus solid mendukungnya.saya minta secepatnya agar pemimpin yang baru untuk melakukan konsulidasi dan segera mmungkin membentuk pd-pd di desa khususnya Kecamatan Sirapit,” tegasnya.

“Ada tugas Partai Golkar yang harus sukses setelah Muscam selesai yaitu, sukses Pilkada,sukses Pilek dan sukses Pilpres,” jelas Surialam SE.

Sementara Ketua Tim Muscam Edi Bahagia Sinuraya mengucapkan selamat atas terpilihnya secara Aklamasi Suranta Sibayang menjadi Ketua PK Kecamatan Sirapit priode 2020-2025.

“Bantu Warga yang membutuhkan seperti yang lagi ke malang beri aqua dan beras,” ucap Gia

Tempat yang sama Ketua PK Kecamatan Sirapit Suranta Sibayang terpilih secara aklamasi mengatakan, Alhamdulilah kader Golkar pengurus kecamatan Sirapit yang telah mempercayai saya untuk mengamanatkan sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Sirapit,insya Allah akan saya jalankan sesuai tupoksi saya sebagai Ketua PK.

“Adapun untuk menjalankan roda kepengurusan ini,saya tidak bisa sendiri harus di bantu kepada teman teman pengurus kecamatan agar kita punya ide dan gagasan yang sama yaitu memajukan golkar yang ada di kecamatan Sirapit,” ucap Suranta Sibayang .

Suranta juga, berharap dalam mengembangkan ini dengan penuh tanggung jawab dan kami akan sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Partai Golkar di Kabupaten Langkat, khususnya di Kecamatan Sirapit. (Amri)