Soal Penemuan Mayat Pasutri, Pelaku Belum Tertangkap

oleh -
Soal Penemuan Mayat Pasutri, Pelaku Belum Tertangkap

Binjai | Penemuan dua sosok mayat yang merupakan sepasang suami istri di Kebun Tebu yang mengggerkan warga Tunggurono Binjai Timur hingga kini pelakunya belum juga tertangkap dan pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan.

Salah seorang yang mengaku keluarga korban kepada wartawan berharap kepada aparat penegak hukum hendaknya pelaku yang dengan keji membunuh keluarga segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.

“Pastinya kami minta si pelaku bisa segera ditangkap, harus diadili mereka itu, harus diberi hukuman yang seberat-beratnya, kalau perlu hukum mati saja, biar nyawa balas nyawa, biar dirasakannya juga bagaimana keluarga kami ini meninggal dunia,” ketus wanita paruh baya tersebut.

Sebelumnya keluarga korban yang ditemui di TKP mengatakan, keduanya sehari-hari berjualan. Jadi tiap harinya sekitar subuh pukul 04:30 WIB korban pergi ke pajak Tavip untuk berbelanja. Namun, hingga pagi hari mereka belum pulang.

“Tidak seperti biasa bang, biasanya kalau sudah terang mereka pulang. ujar Ida, Kakak Korban, Senin (22/2/2021). Tapi kali ini hingga pagi menjelang siang keduanya tak kunjung pulang ” tambah dia.

Kakak korban membeberkan bahwa keduanya (korban-red) bernama Sugianto dan Astuti warga mencirim pondok Kampung Banten yang kesehariannya berjualan sayur.

 “Tadi pagi mereka pergi belanja ke pajak dengan kereta Vario, warna putih ” ucap Ida.

Keduanya diduga korban begal, sebab kereta yang dikendarai raib. Warga di TKP mengatakan biasanya jalan lintasan kebun tebu tunggurono memang sepi dan lumayan jauh dari lalu lintas hingga rawan kejahatan. (Dedia)