SMK.SMTI Banda Aceh Siap Hadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0

oleh -

Banda Aceh | SMK.SMTI Banda Aceh mengadakan Webinar Series Bagi siswa,Alumni,dan guru tenaga Pendidikan Kamis (17/9) dengan Kesiapan Lulusan SMTI Aceh ,memasuki Dunia kerja dalam menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0.

Pemateri pada kegiatan tersebut adalah Opening Speech : Kepala BPSDMI Kemenprin.Bp.Eko S.A Cahyanto,SH.,LL.M,  Closing Speech :Kepala PPPKVI BPSDMI Kemenperin. Ibu Ir.Iken Retnowulan,.M.T, Sambutan :Ir.Hariyanto,.M.Pd Kepala SMK.SMTI Banda Aceh, Penanggung Jawab Kegiatan:Dr.Chairil Almy,ST.M.Si, Koordinator BKK SMK.SMTI :Junaidi,S.Kom,.M.Si.

Sementara untuk Nara Sumber diantaranya Ir.M.Ali,ST.MT.IPM GM.SDM PT.PIM, IR.Paulus  B.Tumangor, GM.PT.Ivo Mas Tunggal, Meutia Asnawi,SS HR & GA Section Head.PT.Pacific Indopalm Industries, Timbul Jaya Malau Ass.Manager People Deplopment PHG, serta Moderator/Host : Nurfahmi,S.Si,.M.Eng,.SC.

Disebutkan bahwa kesiapan Lulusan SMK.SMTI Aceh didalam memasuki memasuki Dunia Kerja,dalam menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0,di SMK.SMTI ini kedepan dapat menghasilkan Lulusan Alumni SMK.SMTI yang unggul dan siap dan mampu dalam memasuki dunia kerja Industri.agar Alumni nantinya dapat bekerja di perusahaan industri dengan Baik.cakap dan jujur dalam mengikuti tes dan Rekrutmen disebuah perusahaan industri untuk mencapai sebuah kesuksesan di dunia kerja.

Didalam dunia kerja Industri Alumni SMTI dapat mempelajari semua Informasi pekerjaan yang ada di sebuah perusahaan industri,mempelajari Aplikasi Perusahaan secara konsisten dan tingkatkan kemampuan bekerja dan berorganisasi dalam tim kerja disebuah perusahaan nantinya.