SIT Al-Fityah Grand Launching Studio Lensa

oleh -
SIT Al-Fityah Grand Launching Studio Lensa
Keterangan Foto : Presenter studio Lensa dan Timbas Tarigan selaku pembina SIT Al Fityah melakukan siaran perdana

Binjai | Untuk menjawab kebutuhan dan tantangan di zaman era digitalisasi, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Fityah yang berada di kelurahan Paya Robah kecamatan Binjai Barat melakukan Grand Launching studio mini Lentera SIT Al Fityah (Lensa), Kamis (9/9/2021).

Ketua Komite, Edi Siswanto dalam sambutannya mengatakan berbagai program kreatif dan inovatif kedepan akan menjadi fokus Studio lensa dalam mengeksplor dan meningkatkan kemampuan guru dan siswa SIT Al Fityah Binjai seperti podcast, video pembelajaran, webinar, ikatan alumni dan lain sebagainya.

“Lensa juga akan mengadakan kolaborasi dengan pihak- pihak luar sehingga mampu menjadi ujung tombak kemajuan peradaban dunia islam ditengah- tengah situasi krisis seperti pandemi saat ini dan diharapkan Lensa ini bisa menjadi pengembangan  kompetensi guru dan siswa”, ucap Edi.

Acara grand launching yang diselingi dengan pemotongan tumpeng dan pita peresmian tersebut dihadiri mantan Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan, ketua yayasan SIT AL FITYAH, Syamsul Bahri, S. Psi, perwakilan orangtua murid, Rimba dan seluruh Kepala Sekolah dari mulai Tk hingga SMA. (anora)