Setelah Sidak Wakil Bupati Kehadiran di Distaspang Nisbar Berubah 100%

oleh -
Setelah Sidak Wakil Bupati Kehadiran di ditaspang Nisbar Berubah 100%
Keterangan Foto : Dinas Pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Nias barat laksanakan apel pagi di depan kantor distan Nisbar Pada rabu 5/5/2021.

Nias Barat | Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si apresiasi dan berterimakasih atas Telah di  tingkat ke disiplin dan kehadiran Pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias Barat setelah beliau laksanakan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di kantor Dinas pertanian ke tahanan pangan Kabupaten Nias barat pada hari Selasa, 4 Mei 2021 dan hari Ini pada tgl 5/5/2021 Hadir 100%.

Wakil Bupati jelaskan bahwa saat sidak kemarin, jumlah pegawai yang sudah tiba di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dari 26 orang pegawai hanya 6 orang yang hadir pada posisi pukul 09.00 WIB dan hari ini perubahan sangat signifikan dimana hampir 100% kehadiran pegawai di sana. Dan, pagi tadi seluruh pegawai baik ASN Dan PTT hadir mengikuti apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Yohane Halawa.

Wakil Bupati berharap bahwa perubahan ini tetap dipertahankan dan di tingkatkan, jangan hanya disaat-saat momen sidak tetapi benar-benar berkelanjutan dan berkesinambungan.

Kita adalah mengabdi di negara dan pelayani masyarakat dan kehadiran serta pelayanan kita sangat diharapkan oleh masyarakat Nias Barat secara menyeluruh demi Mewujudkan Visi misi Pemerintahan Bersih,Unggul,maju Soguna ba zato(Yunianto)