Serikat Media Siber Indonesia di Binjai – Langkat Terbentuk

oleh -

Medan | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mulai berkibar di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat setelah Siswanto Ihsan SE (harian24news.online), Raihan Hasanain (beritanusa.com), Rahmad Fadli Sirait S.Sos (dyaksa.id), Zainal Fahri Harahap (dirmanews.com ) mendapat mandat dari Pengurus SMSI Sumatera Utara.

“Iya kita sudah mendapat mandat untuk membentuk Pengurus SMSI Kota Binjai – Kabupaten Langkat sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Sumatera Utara Serikat Media Siber (SMSI) No.10.01/KPTS/SMSI-Sumatera Utara/IX/2020 Tentang Mandat Pengurus  Sumatera Utara Serikat Media Siber (SMSI) Kota Binjai – Kabupten Langkat Masa Bakti 2020 – 2025 Jumat (04/09/20) di Jalan Denai/Rawa No. 221-B Tegal Sari Mandala II, Medan Sumatera Utara,” kata Siswanto.

Menurut Siswanto terbentuknya SMSI di Kota Binjai – Kabupaten Langkat diharapkan menjadi wadah bagi pemilik media online untuk bisa bersatu dan bersama sama berperan dalam pembangunan.

“ Kedepannya kita berharap media online bisa bersatu padu dan berperan dalam membangun Kota Binjai dan kabupaten Langkat dan untuk media yang belum memiliki legalitas seperti yang yang syaratkan oleh Dewan Pers kita akan siap membantunya,” terang Siswanto. (Raihan)