Seorang Warga Medan Hanyut Di Sungai Bukit Lawang

oleh -
Seorang Warga Medan Hanyut Di Sungai Bukit Lawang

Langkat | Seorang warga Medan berinisial K tewas setelah hanyut terbawa arus sungai Bukit Lawan Desa Timbang Jaya Kecamatan bahorok Kabupaten Langkat.

KLIK LINK DOWNLOAD KINEMASTER 4.15.8

Informasi yang berhasil di peroleh beritanusa Minggu (25/10) di kepolisian melalui Paur Subbag  Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman menyebutkan korban  berinisial K, LK, 52 Tahun, Islam, Jln. Alpaka 5/Raya No.36 Kel. Tanjung mulia Kec. Medan Deli tewas karena terbawa arus saat mandi mandi di sungai Bukti Lawang.

Dan dari hasil pemeriksaan visum luar sementara yg dilakukan oleh Bidan Seri Hulina br. Sembiring menerangkan bahwa  korban pada saat tiba di Puskesmas mengalami Luka Robek dikening sebelah kanan, Luka robek dikepala sebelah kanan lebar 2 cm kedalam sampai tulang, Luka robek dikepala sebelah kiri lebar 2 cm dalam 0,5 cm, Benjolan sebesar telur ayam dikepala bagian kiri. 

Kapolsek Bahorok IPTU PAMILU H. HUTAGAOL SH terhadap pihak keluarga Korban menerangkan bahwa korban tewas diakibatkannya terhanyut di Aliran sungai Bukit Lawang dan terhadap Korban tidak ada ditemukan adanya tanda tanda kekerasan Fisik saat ditemukan dan tanggapan pihak keluarga korban menerima dengan baik penjelasan dari Kapolsek Bahorok. (Red)