Seorang Warga Kuala Langkat Ditemukan Tewas Di Binjai

oleh -
Keterangan Foto : Tim Gugus Tugas Covid-19 mengevakuasi seorang warga yang di temukan tewas di Jalan Kopi Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai barat, Senin (7/9) sekira pukul 13.00 wib. (Foto:Dedi/beritanusa.com)

Binjai | Seorang warga Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat diketahui bernama Hery alias Anggi (40) ditemukan tewas oleh warga di Jalan Kopi Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai Senin (7/9) sekira pukul 13.00 wib.

Keterangan yang berhasil diperoleh beritanusa dari Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, menyebutkan, mayat pertama kali ditemukan oleh Boy alias  Imel (32), warga Tanjung Langkat dan Misdi alias Tina (32), warga Sukamaju, Binjai Barat.

Dari pengakuan saksi, kata Siswanto, selama ini Anggi diduga mengidap penyakit AIDS. “Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat,” ujar Siswanto.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sebut Siswanto, mayat dievakuasi dan dibawa ke RSU dr Djoelham. “Sudah kita koordinasikan dengan lurah setempat untuk dihubungkan ke tim gugus tugas Covid-19,” ujar Siswanto. (Raihan)