Seorang Remaja Warga Binjai Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual

oleh -
Seorang Remaja Warga Binjai Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual
Foto : Ilustrasi

Binjai |Seorang remaja putri sebut aja Bunga berumur (17), asal Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai diduga menjadi korban pelecehan seksual seorang pemuda yang di kenalnya melalui facebook.

Setelah mengenal terduga pelaku berinisial A (22) warga jalan Sedar Tanah Merah Binjai, korban berkomunikasi selama satu bulan, Korban sama sekali tidak curiga ketika di ajak pergi terduga pelaku pada Minggu (8/11) jam 14,00 wib.

Ayah korban bernama Rahim tidak merasa curiga dan mengizinkan korban di bawa pergi, Sekitar jam 22.00 Wib malam korban pulang kerumah.

Melalui pesan Whatshapp kepada beritanusa,  Rahim menceritakan bahwa paginya Bunga menceritakan kepada ayahnya bahwasanya saat berpergian dengan mengendarai mobil di tengah jalan korban merasa bingung dan tiba tiba udah sampai di Pancur Batu di hotel V, saat korban meminjam HP kepada petugas hotel tidak diberi, saat itu korban masuk di mobil untuk minta diantar pulang sedangkan terduga pelaku A sudah di kamar hotel.

“Tak lama kemudian akhirnya kami pergi dari hotel tersebut, di perjalanan menuju jalan Megawati Kota Binjai, saya di tolak tolak serta di ancam akan di bunuh, mayatnya akan di buang ke tengah kebun sawit apabila perawan korban malam itu tidak di berikan, merasa terancam korban menyetujui dengan catatan terduga pelaku mau bertanggung jawab,lalu korban pergi ke salah satu hotel yang berada di Kota Binjai dan sekitar jam 22.00 Wib baru pulang kerumah,” terang korban kepada ayahnya.

Merasa anaknya jadi korban,pihak keluarga melakukan mediasi kepada pihak orang tua A di jalan Sedar untuk meminta pertanggung jawaban atas perbuatan yang di lakukan.Tidak ada kepastian dari pihak keluarga lelaki, pihak korban melaporkan ke Polres Binjai atas Perkara dugaan Pencabulan pada Jumat 13 November 2020 pukul 03,38 wib sore dengan laporan polisi nomor : LP/771/XI/2020/SPKT-B/Res Binjai.

Ayah korban berharap kepada Polres Binjai segera menangkap pelaku yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya.

Terpisah Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting saat di komfirmasi beritanusa melalui pesan Whatsapp terkait informasi tersebut mengatakan Laporan tersebut sudah diterima pihaknya.

“Saat ini berkasnya laporannya sudah masuk di ruang Kasat, mungkin satu dua hari ini kita tau perkembangannya,” jelas Siswanto. (Amri)