Sekwan Akan Adakan Rapat Pemilihan Wabup Bener Meriah Masa Jabatan 2017 – 2022

oleh -
Keterangan Foto : Sekwan Bener Meriah. Riswandika Putra S. STP, MSi, Dok Rahman (13/01 /2021)

Redelong | Sekretaris Dewan Bener Meriah Riswandika Putra, SSTP, MSi kepada wartawan Rabu (13/01 /2021) menyatakan Besok, hari Kamis (14/1/2021) sekira pukul 09.00 Wib akan ada Rapat Paripurna DPRK tentang pemilihan Wakil BUPATI Bener Meriah masa jabatan 2017-2022 di ruang Sidang Dewan.

Dalam hal Sidang Rapat Paripurna itu tidak ada yang tertutup, semua rapat paripurna terbuka dan dibuka untuk umum, akan tetapi mohon untuk dipahami, kami hari ini kenapa harus membatasi, karena pencegahan covid harus memenuhi persyaratan protokol kesehatan dimana acara juga harus dilaksanakan.

“Jadi mungkin acara sedikit lebih diperketat” kata Riswandika.

Nah, salah satu cara kami akan membatasi tamu atau undangan termasuk juga untuk kepala dinas,

” Kami hanya mengundang unsur forkopimda, Kepala Dinas terkait hanya lima Dinas, dari para ketua masing-masing partai pengusung dan dua orang calon Wabup dengan hanya dibenarkan membawa masa 5 orang pendukung, dan peninjau lainnya.

” Bagi rekan- rekan yang ingin mengikuti jalannya pemilihan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2017-2022, kami akan menshare melalui rekan- rekan media, faskot untuk Zoom Meeting dan chanel youtube, apabila rekan- rekan semua memang kesulitan melalui Zoom Meeting /vidio confrence disarankan lebih banyak mengikuti chanel youtube, kenapa? Karena untuk jumlah anggota yang mengikuti vedio Confrence terbatas

” Kalau tidak bisa masuk silakan membuka chanel youtube dengan nama diskompinfobenermeriah” terangnya.

Disinggung soal prontap Prokes Sekwan menyebutkan hal tersebut sudah disiapkan semuanya oleh petugas mulai dari alat pemeriksaan pengaturan suhu, handsanitazer, Masker, tempat cuci tangan bagi para undangan.

Sekwan juga menyebutkan dari hasil koordinasi dan konfirmasi dengan pihak keamanan, pengerahan masa tidak dibenarkan dan apabila hal tersebut dilanggar, maka pihak Polisi bisa saja membubarkan, Pungkasnya. (Rahman)