Sekda Asahan Pamit Pensiun dari ASN September 2020

oleh -

Asahan | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zaenal Abidin, S. Sos., M. Si. mengatakan akan pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai 1 September 2020.

Taufik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ASN yang selama ini telah memberi dukungan selama bertugas dari tingkat kecamatan hingga sekarang. Belum tahu alasan terkait pensiun dini yang disampaikan Taufik.

Hal itu disampaikan Taufik saat memimpin Apel Gabungan yang dihadiri seluruh ASN dan pejabat struktural lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Asahan, Senin (3/8/2020) di Halaman Kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Pada kesempatan itu, Taufik mengingatkan, agar seluruh instansi dan OPD memasang Bendera Merah Putih, umbul-umbul dan spanduk dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -75, 17 Agustus 2020.

Taufik juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kurban yang baru dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar.

Taufik mengingatkan, pada situasi Adapatasi Kebiasaan Baru dalam pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan.

Taufik juga menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang kepada ahli waris sebesar Rp5.000.000,00; dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing-masing Rp1.000.000.00;.

“Saya mohon pamit, karena mulai 1 September 2020 akan pensiun dari ASN. Terima kasih atas dukungan dan bantuan selama ini,” pungkasnya. (Yanto).