Sebanyak 60 Peserta Didik di Asahan Terima Bantuan dari BK3S Provsu

oleh -
Sebanyak 60 Peserta Didik di Asahan Terima Bantuan dari BK3S Provsu
Keterangan foto : BK3S Provsu Memberi Bantuan kepada 60 Peserta Didik di Asahan, Kamis (24/6/2021). Foto : Rizki/beritanusa.

Asahan | Sebanyak 60 siswa siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Asahan mendapat bantuan berupa kain sarung, perlengkapan sekolah, alat tulis dan sembako dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua BK3S Provsu yang juga Ketua TP PKK Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi berlangsung di dua tempat yang yakni; Aula Melati Kantor Bupati Asahan dan Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Kisaran,  Kamis (24/6/2021).

Penyerahan juga disaksikan seluruh pengurus BK3S Provsu, Kepala Dinas Sosial Provsu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan dan Ketua Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Kisaran.

Ketua BK3S Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengatakan bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban dari siswa siswi yang berada di Kabupaten Asahan.

“Dengan bantuan yang diberikan kiranya dapat menjadi penyemangat bagi siswa siswi nantinya dalam mengikuti pembelajaran,” tuturnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya mengucapkan terima kasih kepada Ketua BK3S Provsu yang telah memberikan bantuan kepada siswa siswi SD yang kurang mampu di Kabupaten Asahan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi penyemangat mereka dalam mengikuti pembelajaran nantinya. (Rizki).