Satu Rumah Milik Warga Pujidadi Binjai Selatan Terbakar

oleh -
Satu Rumah Warga Binjai Selatan Terbakar

Binjai | Masyarakat yang berada di jalan Gunung Bendahara LK I Kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan sempat di kejutkan dengan adanya kebakaran rumah seorang warganya yakni Rista Hartati Senin malam (28/9/20) sekira pukul 23.15 Wib.

Informasi yang di peroleh dari sumber Pusdalops BPBD Binjai Sumut yang berlokasi dijalan Pangeran Diponegoro No.113, Kelurahan Mencirim, Binjai Timur menyebutkan info adanya kebakaran rumah warga berawal BPBD Binjai menerima laporan dari warga terjadinya bencana kebaran melalui Call Center BPBD.

Begitu menerima Laporan, BPBD Binjai langsung menerjunkan 6 (Enam) unit mobil kebakaran menuju lokasi yang dimaksud dalam upaya menormalisasi keadaan.

Menurut keterangan dari sipemilik rumah ibu Risa Hartati, awal terjadinya kebakaran, iya melihat kobaran api yang berasal dari bagian kamar belakang, penyebabnya diduga akibat dari korsleting listrik.

Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran dan dibantu warga, sekira pukul 23.45 Wib kobaran api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bencana kebakaran tersebut, sementara kerugian harta benda diperkirakan mencapai Rp.200 Juta.

Kepala BPBD Binjai Ahmad Yani, S.STP dihubungi wartawan membenarkan telah terjadi bencana kebakaran salah satu rumah milik warga.

Dalam peristiwa itu BPBD Binjai mengerahkan 6 (Enam) unit mobil kebakaran dan Alhamdulillah, Api dapat dipadamkam, sebut Yani. (Raihan)