Sat Brimob Polda Sumut Berbagi Kasih Di Percut Sei Tuan

oleh -

Deliserdang | Sat Brimob Polda Sumut kembali membuka Dapur Lapangan di kawasan Jalan Kapt. Batu Sihombing, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa, (19/05) hal itu dilakukan guna meringankan beban sosial ekonomi di masyarakat.

Sejumlah personil dan beberapa peralatan Sat Brimob Polda Sumut di kerahkan, guna membagikan makanan dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat setempat, ojek online, para pedagang kaki lima, para kaum dhuafa serta masyarakat yang melintas di lokasi Dapur Lapangan.

Di pimpin PS. Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, personil Sat Brimob membagikan sebanyak 360 makanan berupa nasi kotak dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, yang di masak langsung dari Mobil Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut.

Kabag Ops Kompol Heriyono, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sumut akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

” Ada 360 paket makanan dan takjil yang kami salurkan ke masyarakat sore ini. Ini juga salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumut kepada masyarakat. Terkait program berbagi kasih yang sudah kami lakukan, kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang sudah kami jalankan selama ini, ” tuturnya.

Pada kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan kali ini, walaupun antusias warga sangat luar biasa, namun, masyarakat terlihat tertib saat mengantri maupun mengambil makanan, dengan mengikuti protokol kesehatan. (int/fb)