Sambut Idul Adha 1441 H, Polsek Kota Kisaran Berbagi Masker

oleh -

Asahan | Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Kota Kisaran bersama Relawan Peduli Covid-19 menggelar bakti sosial berbagi secara gratis Alat Pelindung Diri (APK) Masker sebanyak 2000 pcs kepada masyarakat pengguna jalan, Senin petang (27/7/2020) di Jalan Imam Bonjol Simpang Jalan SM Raja Kota Kisaran.

Kepada Wartawan, Kapolsek Kota Kisaran Iptu I. R. Sitompul, S. H. mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

Sitompul mengimbau, dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker jika berada di ruang publik, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, menghindari kerumunan massa, menjaga jarak aman dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Selain itu, agar masyarakat tetap tenang, tidak panik dan lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan Pemerintah.

Sitompul berharap, kehadiran Polri di tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan dan mendapat dukungan positif dari seluruh elemen dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap, kegiatan ini bermanfaat dan mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Asahan,” harapnya.

Amatan beritanusa.com, kegiatan tersebut didukung Relawan Peduli Covid-19 dan sejumlah personel Polsek Kota Kisaran, di antaranya; Kanit Sabhara Polsek Kota Kisaran Ipda Bambang Wahyudi, Kanit Provos Polsek Kota Kisaran Aiptu Arnol Sipahutar, Bripka Adi Citra Panjaitan, Bripka M. Nur Sinambela, Bripka Reza Alwi Hasibuhan. (Yanto).