Sambut Bulan Ramadhan, Parasunda Aceh Bagikan Paket Sembako Dan Masker

oleh -316 Dilihat

Banda Aceh | Paguyuban Warga Sunda (Parasunda) di Aceh, Sabtu (18/4/2020) membagikan paket sembako dan masker kepada warga paguyuban yang terdampak akibat Covid-19.

 Dalam Rangka Memasuki dan Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1441H tahun 2020M Himpunan Warga Sunda Aceh/Parasunda peduli Aceh Bekerjasama dengan Pt.Anara mandiri utama membagikan paket sembako dan masker kepada warga paguyuban yang terdampak Covid-19

Mereka yang mendapat bantuan rata-rata keluarga yang tidak dapat menjalankan aktivitas kerja dan bisnis selama masa tanggap darurat Corona di Provinsi Aceh ini.

Menurut Anara sponsor kegiatan tersebut merupakan dana csr dari pt.Anara mandiri utama untuk membantu masyarakat dan pembagian sembako dan masker ini adalah,kegiatan Paguyuban warga sunda yg terhimpun dalam satu wadah ini merupakan kepedulian warga Sunda yang mampu untuk bisa berbagi dan dapat membantu warga sunda yang lain yang kurang mampu didalam keadaan yang makin sulit seperti saat ini.

Pembagian sembako ini dilakukan di Sekretariat Parasunda, di Saung Biru, Lhong Cut, Banda Raya Banda Aceh. Panitia menyalurkan paket sembako kepada puluhan kepala keluarga  antara lain berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, sirup cap patung , uang tunai, dan masker.

Ketua Parasunda Aceh, Cecep Rahmat mengatakan, program ini merupakan wujud kepedulian warga Sunda kepada semua perantau asal Pasundan yang di tanah rencong.

dan kegiatan-kegiatan semacam ini akan tetap kita lakukan setiap saat untuk dapat membantu dan meringankan kebutuhan saudara kita akibat keadaan seperti sekarang ini. (Mirza)