Reses Masa Sidang Ke II Yaredi Gulo,S.Sos.dan Pastrio Zebua,SH.Di Mandehe Utara Dilaksanakan

oleh -

Nias Barat | Pelaksanaan reses masa sidang ke II PDRD Kabupaten Nias barat Tahun 2020 Di laksanakan aula kantor camat mandrehe utara yang di hadirin Anggota DPRD Asal Pemilihan Dapil II nias barat, Yaredi Gulo S.Sos dari partai Hanura,Pastrio zebua .SH Dari partai Nasdem,Camat mandrehe utara Fatiso zai S.pd, Sataf sekretariat Dprd dan sataf kantor DPMD ,kepala Puskesmas mandrehe utara, Kepala SD.SMP.SMK,SMA Mandrehe utara Seluruh kepala desa se kecamatan wilayah mandrehe utara,,Tokoh Masyarakat,Tokoh adat dan Sataf kantor camat mandrehe utara.Kamis 30 Juli 2020.

Anggota DPRD Yaredi Gulo S.Sos Menyampaikan dalam sambutanya Kedatangan di mandrehe utara ini karna wilayah asal pemilihan dan tentu kami juga berterima kasih karna kami telah di dukung kami pada Pilek tahun yg lalu oleh karna itu kami di sini datang Untuk bisa kita jumpa kepada bapak/ibu dan saudara saya semua.

Sesuai dengan amanah karna kami melaksanakan reses ke II ini kami datang Untuk menyerat dan menindaklanjutkan Yang telah di laksanakan dan rencana pembangunan kedepan  karna anggota DPRD bertugas Mengawasi,menetapkan dan menerima aspirasi.lanjut

Yaredi gulo melanjutkan Pembangunan Pada tahun 2020 Ini khusus mandrehe utara Kurang lebih 8 M untuk insfaktutur jln Dan prasarana kurang lebih 3 M pembangunan Di sekolah SD.SMP,SMK,SMA Kurang lebih 5 milyar. Tetapi kita sudah dilanda covid 19 di seluruh dunia Maka dana kita yg di bahas tahun 2020 tinggal beberapa lagi yg tidak terpangkas anggaranya untuk insfraktutur sdh di tarik karna untuk penanganan covid 19 tlah sesuai aturan.

Ama gameni gulo sebagai tokoh mandrehe utara Berterima kasih kepada DPRD atas datangnya dan kami berterima kasih Untuk mendengar aspirasi kami dari masyarat mandrehe utara dan sekalaian mengusulkan Aspirasinya Bangunan ruas jln dari desa hilimoyo ke hiambanua menuju balo dano.

Kepala desa lahagu Menyampaikan Aspirasinya Salah satu Jembatan Dan bronjong jembatan gantung dan Di jln TPT Tembok penahan di beberapa titik di ruas jln mandrehe utara Menuju Doli doli.

Camat mandrehe Utara Fatiso zai S.pd Menyampaikan Selamat datang, kami bangga warga mandrehe utara kedatangan bapak DPRD di mandrehe utara dan kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak”

Camat melaporkan Kepada DPRD salah satu RKPDes 2021 kami sudah siap dan Sudah kami serahkan tinggal bapak dprd yg mana lebih untuk mengalokasikan pembangun untuk kami di wilayah mandrehe utara ini.ujarnya. (Yunianto waruwu)