Remaja Medang Deras Tewas Gantung Diri

oleh -
oleh
Keterangan Foto : Bekas tali gantungan diri korban RR yang berada di pohon mangga dekat rumahnya

Batu Bara | Seorang Remaja laki – laki tewas gantung diri dekat rumahnya di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Senin (18/01/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Iskad SH, bahwa Korban RR (13) selama hari ini ikut orang tuanya dan menurut saksi Itam (70) melihat korban dalam keadaan tergantung di pohon mangga samping rumah, selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar dan memanggil petugas puskesmas untuk memastikan keadaan Korban.

Setelah di lakukan pemerikasan oleh petugas puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak berapa lama personil Polsek Medang Deras melakukan Cek olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Selanjutnya, dilakukan identifikasi dan visum luar oleh petugas tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban pun dipastikan meninggal dengan wajar dan pihak keluarga mengiklaskan dan membawa korban pulang kerumah untuk dikebumikan.

Dalam laporan Kapolsek Medang Deras menyebutkan keterangan dari warga, bahwa Korban jarang pulang kerumah dan sering meminta sedekah di seputaran pajak sore, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara dan diduga sering mengkonsumsi lem kambing sehingga berhalusinasi.