Remaja Ambukha-Moi Ditemukan Tidak Bernyawa Di Sungai Oyo

oleh -
Remaja Ambukha-Moi Ditemukan Tidak Bernyawa Di Sungai Oyo
Keterangan foto : Korban Melvin Waruwu saat di Puskesmas Moi,kecamatan Moi kabupaten Nias Barat 5/4/2021.

Nias Barat | Seorang anak remaja bernama Melvin Waruwu (18) asal Soi’iwa Desa Ambukha ,  Kecamatan Moi, Kabupaten Nias barat, ditemukan tidak bernyawa akibat tengelam sedang mandi di sungai oyo di (Namo ahe gehomo) di desa tuwuna pada Senin 5/4/2021.

Kepala desa Ambukha Temazaro Waruwu yang di hubungi  awak media beritanusa.com melalui Via sms WhatsApps membenarkan adanya kejadian Orang tengelam di sungai oyo tersebut.

Temazaro Waruwu menceritakan bahwa sekitar Pukul 16:30 wib sore pada hari senin 5/4/2021 Saya dengar informasi dari warga bahwa salah satu warga telah tengelam di sungai oyo Kira kira 200 meter Hilir dari jembatan tuwuna bersama temanya 8 orang mandi 9 bersama (alm) sungai oyo di (Namö ahe gehomo) korbannya Melvin Waruwu Anak dari  Ama.Paskalis waruwu alias Resolusi waruwu warga dusun Soiiwa, namun kejadian itu belum bisa saya pastikan.

Oleh Keluarga, korban langsung di bawa di Puskesmas Moi untuk mendapat pertolongan, namun apa daya tak bisa di selamatkan.

Polsek Mandrehe dan Polsek Moi langsung ke Puskesmas Moi  mendatangin Puskesmas untuk memastikan apa yg sedang terjadi.

Setelah dilakukan pemeriksaan pihak  Puskesmas Moi pihak keluarga minta jenazah Melvin  di bawah kerumah .

Pihak keluarga sangat menangis dan tidak menerima kenyataan ini, namun jika ini kehendak Tuhan, mereka hanya pasrah.  (Yunianto)