Remaja 18 Tahun Warga Binjai Tewas Dibegal, Sepeda Motor Lenyap

oleh -30654 Dilihat
Remaja 18 Tahun Warga Binjai Tewas Dibegal, Sepeda Motor Lenyap
Keterangan Foto : Suasana dirumah duka jalan Kopi Kelurahan Suka Maju Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai (foto: Amri/Beritanusa).

Binjai | Seorang remajaberusia 18 tahun, warga Jalan Kopi Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Kota Binjai menjadi korban aksi begal di Jalan Wakaf Gang, Pertanian, Dusun 4 Paya Bakung, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin (02/11/2020) malam.

Reval Pahrudin anak ke 1 dari pasangan Reka Zuhari dan Hariani saat ditemukan sudah berlumuran darah di sekujur tubuhnya dan menurut keterangan warga sekitar di lokasi juga ditemukan sebilah pisau.

Keterangan yang berhasil diperoleh wartawan dari Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menyebutkan Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.

“Korban diduga meninggal akibat kekerasan,” kata Kompol Yasir.

Informasi yang berhasil di peroleh beritanusa dari beberapa sumber menerangkan bahwa korban diduga meninggal akibat perampokan yang mana korban di ketahui sering berdagang Handphone.

Sementara itu dirumah duka terlihat sanak saudara dan warga sekitar kediaman korban ramai untuk bertakjiah sebagai penghormatan terakhir untuk korban.

“Malam kemarin korban pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor jenis CBR 150 yang katanya akan ke rumah temannya, namun sekitar pukul 01.00 Wib Polisi datang ke rumah memberi kabar bahwa Reval Pahrudin telah meninggal dunia dan berada di Rumah sakit Bayangkara Medan untuk di lakukan Otopsi,” ungkap Uwak Korban bernama Deni yang di temui Beritanusa Selasa (3/11) di Binjai.

Deni berharap selaku keluarga korban meminta agar pihak kepolisian cepat menangkap pelaku yang dinilai sangat sadis dalam menjalankan aksinya. (Amri)