Remaja 13 Tahun Tertabrak Kereta Api Di KM 19 Binjai

oleh -
Remaja 13 Tahun Tertabrak Kereta Api Di KM 19 Binjai

Binjai | Nasib Remaja 13 tahun bernama Kristian Sinaga warga Dusun VIII Kepuh Nauli  Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang sungguh malang karena tidur diatas rel harus tewas mengenaskan terlindas Kereta Api.

Peristiwa yang sempat menggemparkan masyarakat sekitar jalur perlintasan kereta api tepatnya di Jalan Wahidin Km 19, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, terjadi pada Senin 12 September 2020 sekitar pukul 20:30 Wib.

Berdasarkan informasi dari para saksi yang diambil keterangannya oleh pihak kepolisian Polres Binjai, korban telah 3 hari belakangan ini, berada di sekitar lokasi kejadian. Ia tidur di atas jalur kereta api dan juga menerima pasokan makanan dari warga sekitar.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting yang di konfirmasi wartawan mengatakan sebelum peristiwa kecelakaan itu menimpa korban, saksi sempat melihat Kristian Sinaga tidur di atas rel.

“Jadi, benar telah terjadi peristiwa kecelakaan yang menelan 1 korban jiwa atas nama Kristian Sinaga, anak ini berumur 13 tahun. Dari keterangan saksi di lapangan, sudah 3 hari belakangan ini korban di situ,” ujar Siswanto.

Menurut Siswanto, Informasi yang diterima kedua orang tuanya sudah bercerai, mungkin karena hal itu dia keluar dari rumah dan tidur di sana, dan akhirnya korban terlindas oleh kereta api,” ungkapnya.

Dijelaskan Siswanto, setelah dibawa ke RSUD DR RM Djoelham Binjai, guna kepentingan outopsi, ayah kandung korban datang dan menjemput jenazah Kristian Sinaga. Selanjutnya, ia dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Orang tuanya, si ayahnya, sudah datang tadi malam ke rumah sakit, setelah proses outopsi, korban dibawa ayah kandungnya, untuk dikebumikan,” jelas Siswanto. (Raihan)